Polsek Sukorejo – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang terjadi pada malam hari, personel Polsek Sukorejo melaksanakan Patroli Blue Light malam hari hingga dini hari. Selasa 31 Mei 2022 malam.

Kegiatan patroli Blue Light pada malam hari di pimpin AKP Ashari Ridho selaku Pawas dengan sasaran patroli pemukiman penduduk, perkantoran guna antisipasi tindak kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) serta kejahatan lainnya.

Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada keamanan lingkungan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan “Dengan kehadiran unit patroli Polsek Sukorejo bertujuan sebagai tindakan preventif terhadap terjadinya tindak Kejahatan pada malam hari, sehingga diharapkan bisa terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif” terang Kapolsek.