Polres Blitar Kota – Untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum polsek Ponggok, salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli barcode utamanya pada malam hari. Kamis (21/03/2019).

Patroli di obyek vital atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai saat berpatroli.

Personil dalam mencegah kejadian kriminalitas, petugas patroli dapat menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Mengingat sebentar lagi pemilu 2019 semoga aman, sejuk dan damai khusunya wilayah kecamatan Ponggok.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menekan terjadinya kejahatan dan kriminal, serta-merta untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Di tempat terpisah Akp Mujianta,S.H penyampaikan kepada anggotanya untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank tersebut ataupun melalui mesin ATM untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas, sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif, pungkasnya.

(HMS/aluk)