BLITAR – Polres Blitar Kota Polsek Udanawu, Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Blitar Khususnya di wilayah Kec. Udanawu.

Anggota Sabhara Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Bripka Khoirul dan Bripda Akbar melaksanakan Patroli Back bone di Minimarket,ATM,SPBU serta obyek vital di kecamatan Udanawu. Hari Jum’at (09/11/2020)

Kegiatan patroli dilakukan berkeliling di wilayah Udanawu dengan menyalakan lampu rotator pada waktu malam hari, sehingga membirukan jalanan wilayah yang dilalui mobil Patroli Sabhara Polsek Udanawu.

Patroli Back bone ini merupakan instruksi dari Kapolres Blitar Kota, bahwa dalam melaksanakan patroli agar menyalakan lampu rotator. Dengan menyalakan lampu rotator, sehingga masyarakat dengan mudah bisa mengetahui kehadiran Petugas patroli polsek Udanawu Polres Blitar Kota.

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Anggota Polri yang sedang patroli terkadang berhenti di jalan sepi yang dinilai rawan. Dengan kehadiran Patroli back bone di tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah Jombang yang aman dan kondusif.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi ,S.H menambahkan, Selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor juga mencegah adanya kejahatan yang dilakukan narapidanayang mendapat asimilasi saat pandemi covid 19,” pungkasnya.