Blitar – Untuk menjaga kamtibmas wilayah Hukum Polres Blitar Kota  tetap aman Kondusif, Anggota Patroli Polsek Ponggok melaksankan tugas Rutin Patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas, Selasa (20/3/2018).

Patroli kali ini menyasar Toko Emas, mengingat akhir – akhir ini sedang marak toko emas yang dijadikan target dan sasaran para perampok. Dibawah Kendali kanit Sabhara polsek ponggok Ipda sumardi dengan tiga anggotanya melaksankan patroli Toko Emas dan memberikan Himbauan – Himbauan kamtibmas dan memberikan saranmasukan kepada pemilik toko agar sedia memasang CCTV dan Tralis di tokonya demi keamanan.

Kegunaan CCTV sangatlah bemanfaat sekali jika ada suatu kejadian untuk mengungkap siapa – siapa yang terlibat dalam kriminalitas seperti curas maupun curat, jika itu terjadi. Sedangkan kegunaan Tralis adalah sebagai pengaman, minimal perampok sedikit kesulitan untuk langsung masuk menodongkan sajam maupn senjata api kepada karwanan.

“ Kami minta para pemilik toko selalu memasang CCTV maupun Tralis untuk keamanan dan selalu kordinasi dengan pihak Polsek Ponggok jika terjadi sesuatu”, ungkap Ipda sumardi.