Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Polsek Sanankulon Jajaran POLRES Blitar kota Polda Jatim , Untuk mengantisipasi kejadian 3C ( curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Polsek sanankulon, Personil Polsek sanankulon melaksanakan patroli sambang wilayah jalan raya seputaran Cargo Desa Purworejo Kecamatan sanankulon, selasa (20/12/2022) pada pukul 12.00 wib.


.
Patroli yang dilaksanakan perseonil Polsek sanankulon untuk menjaga wilayahnya tetap aman, nyaman dan jauh dari gangguan kamtibmas adalah dengan patroli, sambang dan himbauan. Yang dilakukan oleh Polsek Sanankulon dalam melaksanakan Patroli wilayah untuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S. SH mengaku pihaknya mengarahkan kepada personelnya untuk melakukan patroli siang hari guna mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan kejahatan jalanan

Dikonfirmasi dari tempat terpisah Kapolsek sanankulon Polres Blitar Kota Akp Budi Agus S.SH., menyampaikan bahwa “dengan kehadiran petugas seperti itu, maka apabila ada seseorang yang akan berniat jahat, segera diurungkan saat melihat kehadiran patroli polisi” Pungkasnya.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas serta mengantisipasi gangguan kamseltibcarlantas dan untuk memberikan pelayanan dan bantuan keamanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di siang hari di wilayah tersebut sehingga dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas