Polsek Sanankulon -Kehadiran anggota Polsek Sanankulon ditengah tengah warga dapat dirasakan betul manfaatnya bagi masyarakat luas. Terutama pada jam rawan tindak kriminalitas siang hari, anggota melaksanakan patroli dialogis bersama warga yang ditemui. Sabtu (30/7/22).

Dalam dialogisnya petugas sampaiakan himbauan himbauan kamtibmas agar senantiasa waspada dalam aktifitas sehari hari. Selain itu, Aipda Nuki juga tetap ingatkan masayarakat untuk tetap disiplin prokes agar terhindar dari potensi penyebaran penyakit yang meular. “Kami sampaikan kepada warga untuk tetap gunakan masker agarterlindungdari debu maupun virus virus penyakit yang penularannya melalui udara”. ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankuln AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa nggota melaksanaan patroli sebagai upaya pemeliharaan situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Dengan memprioritaskan dialogis dengan warga atau masyarakat yang ditemuinya, anggota menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk tetap waspada dan hati hati saat menjalankan aktifitasnya. Beliau juga mengingatkan agar penerapan prokes oleh masyarakat tetap diingatkan. “Selain mengingatkan perihal disiplin prokes, anggota kami juga membagikan masker khususnya kepada masyarakat yang tidak memakainya. pungkas Kapolsek.