Nglegok – Pusat belanja yang menyediakan kebutuhan warga serta menyediakan fasilitas pembayaran online merupakan salah satu tujuan warga yang sering melakukan transaksi keuangan. Salah satunya adalah indomart yang menjadi salah satu pertokoan modern yang menjadi tujuan warga untuk melaksanakan pembayaran dan transaksi keuangan.

Jum’at, 22 Juli 2022. Anggota Polsek Nglegok melaksanakan patroli rutin dan mobiling di beberapa obyek vital dan jalan di wilayah hukum Polsek Nglegok. Salah satunya di area pertokoan indomart Kel. Nglegok yang ramai pengunjung.

Beberapa warga terlihat berbelanja dan melaksanakan transaksi keuangan yang dengan jumlah yang lumayan besar. Hal ini juga mengundang kerawanan kamtibmas yaitu terjadinya pecurian dengan kekerasan dan pencopetan.

“Warga masyarakat dihimbau selalu berhati hati dan tetap mengamankan uang dan belanjaan yang dibawa serta diharapkan karyawan indomart lebih waspada dengan motif kejahatan dengan modus hipnotis.” Ungkap Aiptu Seno.

Patroli rutin dan himbauan kamtibmas merupakan salah satu wujud mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Nglegok yang kondusif. Peran serta masayarakat juga sangat diharapkan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman.