WhatsApp Image 2017-04-11 at 19.01.16 WhatsApp Image 2017-04-11 at 19.01.17(1)

         Anggota Patroli 801 Polsek Wonodadi  Polres Blitar Kota melaksanakan patroli dan sambangi  bengkel motor yang sering di buat modifikasi motor balap .

         Sudah merupakan tugas rutin bagi anggota Polsek Wonodadi  Polres Blitar Kota  khususnya anggota patroli 801  Salah satu tugas yang di emban setiap anggota Polri adalah melakukan tugas patroli antisipasi adanya balapan liar. Balapan liar yang ada di wilayah Wonodadi  tepatnya dPetugas jaga melaksanakan patroli antisipasi balap liar, balap liar di bulak kunir Wonodadi.

          Dalam tugas tugas patroli anggota Polsek Wonodadi  Polres Blitar Kota, untuk antisipasi balapan liar tersebut   dalam bertindak  selalu  mengedepankan beberapa tahapan. Antara lain himbauan dan ajakan  dengan pemilik bengkel motor yang biasa memodif motor balap untuk bekerja sama ikut menghimbau anak anak muda jangan balap liar di jalan umum karena dapat membahayakan bagi dirinya sendiri maupun orang lain, boleh balapan sepeda motor namun tempatnya di sirkuit yang telah di sediakan oleh Pemerintah Kota Blitar ,anak muda muda yang bergerombol dihimbau segera pulang, berikutnya adakan sekat jalan, tindakan selanjutnya hunting sistem dan bila perlu penindakan yang sesuai aturan yang berlaku.,snt,…