Anggota Patroli Unit Samapta Polsek Sanankulon Aipda Kristiono bersama PS. Kanit Propam Aipda Turnawan melaksanakan patroli untuk mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor dengan sasaran Toko Emas Janoko yang berada di Pasar Sumberingin, Desa Sumberingin Kec Sanankulon (12/01/2022) pukul 10.00 wib.

Dengan dilaksanakan patroli Polisi berseragam tersebut diharapakan dapat mencegah dan meminimalkan terjadinya tindak pidana Curat, Curas, Curanmor maupun Jambret. Disamping itu untuk mencegah terjadinya tindak pidana, Aipda Kristiono juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan toko maupun pembeli pada saat berpatroli. ”Tingkatkan kewaspadaan bila mencurigai gerak gerik orang yang patut diduga pelaku kejahatan agar menghubungi Polsek Sanankulon.” ujar Aipda Kristiono.

Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus Santosa S.H. menyampaikan, ”Polri juga terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Sanakulon sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan aman dan kondusif meminimalisir segala bentuk kerawanan maupun gangguan kamtibmas.”