Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon yang dipimpin KSPKT Aiptu Heru Setyo Budi beserta anggota secara rutin melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk saat malam hari. Jumat (21/10/22). Aiptu Heru S mengatakan bahwa kami beserta anggota melaksanakan kegiatan tersebut pada malam hari ketika warga masyarakat tertidur guna mengantisipasi tindak kriminalitas. “Harapan kami agar warga dapat beristirahat tanpa khawatir terjadinya tindak kriminalitas berupa pencurian maupun kejadian lain yang dapat merugikan masyarakat”. ucapnya.

Aiptu Heru menambahkan bahwa selain sasaran pemukiman penduduk, kami sebelumnya juga melaksanakan patroli obyek vital meliputi ATM/Perbankan, Pertokoan dan lokasi lain yang memerlukan kehadiran petugas saat malam hari. imbuhnya.

Secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam hari adalah sebagai wujud hadirnya anggota Polri di lapangan bahkan ketika warga sedang beristirahat. Karena pada jam jam tersebut sering dimanfaatkan para pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya.

“Oleh sebab itu maka anggota secara hunting melaksanakan patroli dengan metode multi sasaran guna memastikan wilayah hukum Polsek Sanankulon aman dan terhindar dari potensi terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas. Tentunya ini sejalan dengan tugas kami dalam memelihara situasi kamtibmas tetap dalam kondisi aman dan kondusif sepanjang waktu”. pungkasnya.