Polsek Wonodadi – Pastikan kamtibmas aman pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa hari yang lalu, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota laksanakan patroli ke SPBU yang ada willayahnya, Minggu (25/09/2022) malam.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan personel melakukan patroli disetiap SPBU yang ada di wilayah hukumnya. “Kita memantau dan memonitoring situasi Kamtibmas di SPBU yang ada di kecamatan Wonodadi.

Mantan Kasi Hukum Polres Blitar Kota ini menambahkan anggota Polsek Wonodadi juga berdialog bersama petugas SPBU terkait situasi serta keamanan serta monitoring situasi pengisian bahan bakar minyak terhadap kendaraan yang sedang mengisi bahan bakar minyak yang sesuai dengan kendaraannya.

Polsek Wonodadi rutin melaksanakan patroli ke SPBU guna memonitor terkait dampak dari adanya kenaikan harga BBM bersubsidi.

“Semoga dengan pelaksanaan patroli rutin ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gejolak di masyarakat terkait antisipasi dampak penyesuaian harga BBM, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.