Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan ,S.I.K ,M.Si melaksanakan kegiatan monitoring Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kecamatan se-Kota Blitar, Senin (15/03) pukul 20.00 WIB.

Hadir pula dalam kegiatan itu adalah Walikota Blitar, Santoso dan Wakil Walikota Blitar, Tjujuk Sunario, Pgs Dandim 0808, Letkol Arm. M. Muslikh, Kepala Bakesbangpol, Hakim Sisworo, Kepala Dinas Kesehatan, M. Muklis beserta segenap unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kepanjen Kidul.

“Jadi, malam ini kami melakukan monitoring di Posko RW 07 Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjen Kidul,” katanya.

Ia menjelaskan, monitoring itu adalah sebagai upaya untuk memastikan bahwa pelaksanaan PPKM Mikro di masing-masing kecamatan berjalan dengan baik dan sesuai pedoman yang ada.

Lanjut Kapolres, dalam kesempatan tersebut, ia melakukan dialog diskusi dengan tim posko setempat tentang perkembangan kondisi Covid-19 serta saling memberikan masukan untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Kota Blitar.

“Tentunya, kami sampaikan imbauan kepada tim posko untuk tidak lengah dan kendor dalam melaksanakan PPKM Mikro. Itu agar tren perkembangan Covid-19 di Kota Blitar tidak kembali naik,” pungkas AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si.