Polres Blitar Kota – Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto,SH dalam kegiatan sambang di Desa Selokajang Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.Selasa(27/11/2018).

Kompol Putut Suhermanto,SH selaku Kapolsek Srengat cek langsung dalam pelaksanaan pembangunan Dermaga Sungai Lintas Kabupaten Blitar – Kabupaten Tulungagung yang bersumber dari APBD Prov. Jawa timur TA. 2018.Dalam upaya untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan dalam penggunaan anggaran Pembangunan Dermaga tersebut, Kapolsek tidak semata mata menerima laporan dari Bhabinkamtibmas desa tersebut saja,melainkan Kapolsek langsung turun tangan untuk melaksanakan pengecekan.

 

Selain itu Kapolsek Srengat dilokasi pembangunan mengatakan akan siap mengamankan alat dan barang di lokasi pembangunan dari gangguan kamtibmas, mengingat banyaknya barang-barang dan bahan-bahan material terkait pembangunan tersebut yang berada di ditempat terbuka yang bisa mengundang rawan kamtibmas.

” Saya telah telah memerintahkan Bhabinkamtibmas dibantu babinsa yang di Desa binaannya untuk membina warga sekitar agar membantu kelancaran dan keamanan pembangunan dermaga tersebut”