Polsek Wonodadi – Situasi keamanan di wilayah kecamatan Wonodadi akhir akhir ini dalam keadaan aman dan kondusif. Menindak lanjuti dari perkembangan harga BBM baik subsidi maupun non subsidi terdapat beberapa penyesuaian harga. Tugas utama kepolisian adalah tetap menjadikan situasi kamtibmas yang aman. Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah kecamatan Wonodadi termasuk di SPBU di kecamatan Wonodadi yang ada di desa Pikatan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas juga antrian yang bisa menimbulkan kerawanan. Sabtu (24/12/2022).

Patroli Polsek Wonodadi dialogis dengan karyawan maupun warga yang ditemui. Selain itu juga mengetahui ketersediaan BBM yang ada juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tetap waspada dengan situasi sekelingnya. Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan patroli di obyek vital pelayanan publik khususnya SPBU menjadi salah satu perhatian dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Wonodadi, dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadiran petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat dengan lakukan patroli serta dialogis mendapat apresiasi baik dari petugas SPBU juga masyarakat karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga meniadakan rasa takut dan was was akan gangguan kejahatan dengan mengetahui bahwa Polri ada untuk masyarakat.