Polres Blitar Kota – Anggota Unit Intelkam Polsek Srengat Bripka Teguh Lestari melaksanakan pemantauan harga sembako di Pasar Srengat jelang Natal dan tahun Baru 2019 , Senin (10/12/2018).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi dari oknum pedagang yang nakal, yang menaikan harga sembako seenaknya. Atau antisipasi dari oknum pedagang yang menimbun barang untuk dijual pada saat natal dan tahun baru 2019 nanti demi meraup keuntungan yang lebih besar. Yang tentunya hal ini sangat merugikan masyarakat, karena dengan ditimbunya barang maka akan menjadi kelangkaan barang di pasaran.

Menurut Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto,SH. setelah dilakukan pengecekan oleh anggota Polsek Srengat, harga sembako belum mengalami kenaikan yang siknifikan, harga masih normal.

“Kami dari Polsek Srengat akan terus melakukan pengecekan dan pengawasan harga sembako di pasar Srengat, untuk mengantisipasi dampak-dampak negatif yang mungkin akan berpengaruh pada situasi kamtibmas” Ujar Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto,SH.