Upaya Memberikan Jaminan Keamanan Bagi Umat Kristiani, Agar Dapat Menjalankan Ibadah Dengan Nyaman Dan Aman Di Gereja, Polres Blitar Kota Telah Menurunkan Personilnya Guna Melaksanakan Pengamanan Di Gereja – Gereja Yang Ada Di Wilayah Hukum Polres Blitar termasuk di wilayah kecamatan Ponggok.

Kali Ini, Kepala Kepolisian Resor Pasuruan AKBP Yudi Heri Setyawan S.I.K.M.Si Turun Langsung Mengecek Kesiapsiagaan Personel Dalam Pengamanan Ibadah Jum’at Paskah Tahun 2021, Sabtu (03/04/2021)

Kapolres Yang Didampingi Oleh Dandim 0808 Blitar DanYon 511 serta Kapolsek Ponggok Akp Sony Suhartanto S.H. Melaksanakan Pengecekan Kegiatan Pengamanan Ibadah Paskah Di Gereja Katolik S.T Bartolomeus Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Ponggok, Desa Maliran.

Kapolres Saat Mengecek Kegiatan Pengamanan Menyampaikan Kepada Seluruh Personilnya, Agar Tetap Meningkatkan Kewaspadaan Dini Serta Memperkuat Pengamanan.

Menurut Kapolres Blitar Kota, Pengecekan Perlu Dilakukan Oleh Pimpinan Untuk Memastikan Bahwa Pelaksanaan Pengamanan Oleh Personel Berjalan Dengan Baik Dan Sesuai Dengan Yang Sudah Direncanakan.

Lebih Lanjut, Kapolres Menambahkan Bahwa Setiap Gereja Telah Ditempatkan Personelnya Untuk Melaksanakan Pengamanan. Ini Semua Bertujuan Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Seluruh Umat Nasrani Yang Beribadah. Tutup Kapolres Blitar Kota.