Polres Blitar Kota – Ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pilkada serentak tahun 2020 personil Polsek Udanawu bersama Koramil Udanawu yang dipimpin oleh Padal Polsek Udanawu IPDA Heri Bowo. melaksanakan Patroli di wilayah hukum kecamatan Udanawu khususnya gudang logistik PPK Udanawu, Minggu (13/12/2020).


Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menyampaikan pelaksanaan pemungutan suara telah dilaksanakan kemarin hari Rabu, (09/12/2020) dan logistik Pilkada Kab. Blitar telah kembali ke PPK kecamatan Udanawu, semua tahapan berjalan dengan lancar, masyarakat maupun petugas semua sehat, karena pilkada sekarang di tengah pandemi Covid-19.

Saat ini saya arahkan personil untuk fokus pengamanan di gudang logistik Pilkada PPK, selain itu saya juga mengarahkan personil yang bersiaga untuk melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital dan tempat rawan terjadi tindak kriminalitas di wilayah hukum kecamatan Udanawu.

“Kami tetap melaksanakan upaya pencegahan pasca dilaksanakan pemungutan suara, dengan melaksanakan patroli maupun sambang masyarakat sehingga situasi tetap aman dan kondusif, ” tutup Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.

“Dengan di adakan nya patroli tersebut maka akan meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan dan Personel Piket juga mengimbau kepada Petugas jaga apabila terjadi hal yang tidak diinginkan agar segera menghubungi Piket Polsek,” tutupnya.