Blitar,

Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. menggelar kegiatan silaturahmi dengan forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh politik Kota Blitar pasca pelaksanaan pilkda serentak pada hari Jumat (18/12/2020) di Aula Gedung Patria Tama Polres Blitar Kota.

Kegiatan silaturahmi ini dilaksankan dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan pasca Pilkada serentak tahun 2020 dengan tema “Seduluran Selawase”. Kegiatan dihadiri  oleh Kasdim 0808 Blitar, Kajari Blitar, Ketua DPRD Kota Blitar, Dan Yon 511, Letkol Inf. A., Ketua Tim Desk Pilkada Kota Blitar, Ketua MUI Kota Blitar,Paslon nomor urut 01 Henri Pradipta Anwar-Yasin Hermanto, Paslon nomor urut 02 drs. H. Santoso,M.Pd-Ir.H.Tjutjuk Soenario, Ketua partai pengusung pasangan calon pilkada kota Blitar, Timses dan relawan pemenangan paslon, Ketua MUI kota Blitar, Ketua FKUB Kota Blitar, Ketua PHDI Blitar raya, Ketua paroki Santo Yusup dan Ketua Bamag Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar Kota menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilukada Kota Blitar tahun 2020 dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar serta kondusif semua itu berkat sinergi dan peran serta seluruh pihak yang telah bahu membahu menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Blitar.  “Saya berharap agar sinergi ini tetap kita pertahankan bersama. Semua hiruk pikuk Pilkada sudah berakhir dan kita mengajak kepada semuanya, marilah kita bersama bersatu kembali bahu membahu untuk membangun Kota Blitar yang kita cintai ini,”ucapnya. (*)