Upaya Kepolisian dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat, Polsek Udanawu patroli untuk antisipasi kriminalitas di toko-toko dan fasilitas keramaian lainnya. Polsek Udanawu gelar patroli antisipasi kriminalitas saat siang dan malam hari..

Jumat, 5 Agustus 2022.

 

Perbankan dan pertokoan menjadi fokus tempat patroli yang rawan terjadinya aksi pelaku kejahatan. Dikarenakan tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Udanawu adalah tempat tersebut, jadi dimungkinkan menjadi sasaran yang empuk bagi pelaku kejahatan

 

Pada Objek vital di situ terdapat kerawanan karena pengunjung sudah pasti membawa uang. Polisi dan masyarakat saling koordinasi tempat-tempat penting dan rawan yang menjadi titik pusat kerumunan untuk diatur dalam pengamanannya .

 

Dengan bantuan pam swasta diharapkan dapat membantu kinerja Kepolisian dalam menjaga wilayah keamanan, masyarakat bisa melaporkan ke Kepolisian apabila terjadi sesuatu yang membahayakan di tempat fasilitas umum mana pun.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. ” patroli rutin menjadi tugas pokok Kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Udanawu, Patroli pada pagi , siang dan malam selalu dilaporkan agar menjadi bahan evaluasi pimpinan ” ungkap Kapolsek Udanawu.