Dalam rangka menciptakan Pilgub 2018 yang aman dan damai, jajaran Polres Blitar Kota termasuk Polsek Sukorejo gencar melakukan kegiatan silaturahmi.

Dari mulai Kapolsek Sukorejo hingga para Bhabinkamtibmas, para Kanit dan anggota lain, tak terkecuali Panit Intelkam Iptu Mas’ud pun melaksanakan kegiatan kunjungan silaturahmi untuk melakukan penggalangan dengan menggunakan tehnik pendekatan, baik tertutup, tersamar atau terbuka, terhadap para TOGA, TOMAS DAN TODA.

Panit intel Iptu Mas’ud akan terus menghimbau masyarakat agar tetap tenang, tidak terpancing atau terprovokasi serta tidak percaya berita bohong (HOAX).

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Agus A Fauzi, S.H ketika dimintai tanggapanya tentang kegiataan anggotanya mengatakan bahwa sesuai arahan Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si dirinya mendukung upaya anggotanya menggalang tokoh agama karena sangat diperlukan guna mewujudkan Pilgub yang aman dan damai khususnya di wilayah Polres Blitar Kota dan umumnya di wilayah Jawa Timur. (Mln)