Polsek kepanjen kidul polres blitar kota selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setiap kegiatan yang ada dimasyarakat akan berusaha didukung kelancaran dalam pelaksanaannya. Seperti hari ini polsek kepanjen kidul diwakili panit binmas Bripka Siswandi bersama salah satu bhabinkamtibmas Bripka Suprapto hari kamis tanggal 12 juli 2018 sekitar pukul 10.00 wib koordinasi dengan pihak pondok pesantren nurul ulum terkait penerimaan dan pembekalan santri baru. 

Demi terlaksananya kegiatan tersebut polsek kepanjen merasa wajib untuk menjemput bola sebagai pelaksanaan tugas pelayanan prima terhadap masyarakat. Terjun langsung ke lapangan dan bertemu pihak pondok pesantren mengingat tahun ajaran baru segera dimulai. 

Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto ,SH menerangkan polsek kepanjen bersama masyarakat akan selalu berkolaborasi dan saling mendukung setiap kegiatan yang bertujuan positif. Mewujudkannya keamanan dan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama. Bhabinkamtibmas polsek kepanjen kidul sesuai arahan kapolsek akan selalu menjadi mitra masyarakat dan tidak segan segan terjun kemasyarakat dengan tujuan tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Diwilayah kepanjen kidul sendiri banyak terdapat gereja dan pondok pesantren, ini menunjukkan toleransi umat beragama diwilayah kepanjen kidul telah tercipta dan terbangun dengan baik. Saling menghargai dan menghormati antar pemeluk agama.