Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota pada hari Sabtu malam tanggal 19 Februari 2022 di wilayah hukum Polsek Sananwetan lakukan patroli gabungan Pamor Keris yang menyasar tempat-tempat yang rawan terjadi kerumunan. Tempat tempat yang ditengarai banyak masyarakat berkumpul baik pemuda dan pemudi yang dimulai dari remaja maupun orang tua.

Sasaran malam minggu diarahkan ke Kafe Titik Balik Jln Sultan Agung, Kafe D’ Poci Jln Kebun Rakyat, Sekitar Taman Wisata Kebun Rojo, Kafe Gelato serta Warung Mie Gacoan Jln Kalimantan. Patroli Pamor Keris dipimpin camat Sananwetan dan Plt Kapolsek Sananwetan bersama tim gabungan dari Polsek Sananwetan, Koramil Sananwetan dan kecamatan Sananwetan.

Dalam giat patroli Pamor Keris masih dijumpai masyarakat yang beraktifitas tidak menjaga jarak juga abai menggunakan masker.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, SH, SIK, MSi melalui Plt Kapolsek Sananwetan AKP Sunardi, SH mengatakan dalam giat patroli Pamor Keris Polsek Sananwetan dan tim gabungan masih ditemukan masyarakat yang abai protokol kesehatan. Tim gabungan menghimbau kepada masyarakat khususnya pengelola kafe untuk selalu menerapkan protokol kesehatan mengingat akhir akhir ini Covid-19 di Kota Blitar mengalami peningkatan angka penyebarannya.
Selain itu juga memberikan masker kepada masyarakat dan mengecek penggunaan aplikasi Peduli Lindungi di tempat keramaian serta mengecek adanya tempat cuci tangan,termogun dan pengaturan tempat duduk.