Polsek Sananwetan menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jumat di Masjid Husnul Khotimah yang berada di Jl. Imam Bonjol Sananwetan. Jum’at (11/11/2022)

Personil polsek Sananwetan yakni Aipda Mukharom dan Aipda Ahmad Yomano melaksanakan pam sholat Jumat terpantau situasi arus lalin lancar dan telah mengarahkan serta memberi himbauan kamtibmas kepada jamaah yang melaksanakan sholat jum’at.

Pengamanan ibadah sholat jum‘at rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sananwetan setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Satrio W mengatakan, ” pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,”ucap Kapolsek.