Polsek Udanawu – Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Sukarji beserta Anggotanya Bripka Darwanto dan Briptu Akbar B.P melaksanakan pengamanan bersama giat pengajian muslimat NU Se – Kecamatan Udanawu bertempat di desa Tunjung. Rabu, (25/01/2023).

Ka SPKT Polsek Udanawu rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan sambang warga binaannya berdialogis dengan linmas dan banser untuk mencegah terjadinya tindak pidana serta segala bentuk gangguan Kamtibmas, serta memberikan himbauan kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan antar warga masyarakat .

” Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif, selalu peka terhadap lingkungan sekitar, galakkan Poskamling dan selalu jaga kerukunan antar warga, hindari minum minuman keras dan jauhi narkoba, saat ini musim penghujan harap selalu jaga lingkungan tempat tinggalnya, untuk menghindari berkembang biaknya nyamuk, tutup semua bak air, kubur kaleng belas dan plastik, ujar Ka SPKT Polsek Udanawu Aiptu Sukarji .

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Udabawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menambahkan, bahwa kegiatan sambang warga binaan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kec. Udanawu, mendekatkan diri ke masyarakat agar terjalin silaturahmi yang baik”. jelasnya.