Polres Blitar Kota – Rabu (21/02/2018) Kepolisian Resort Blitar Kota melaksanakan pengamanan terhadap kunjungan Calon Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa ke wilayah hukum Polres Blitar Kota. Pengamanan ini dilakukan guna menjamin keamanan saat Kunjungan berlangsung.

Kunjungan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah ini dalam rangka sosialisasi ke Masyarakat terutama di Wilayah Blitar. Ibu Khofifah menyempatkan berkunjung ke wisata Bukit Teletubies yang merupakan salah satu destinasi terkenal di Blitar yang terletak di wilayah Nglegok Kabupaten Blitar.

Selain itu Ibu Khofifah beserta rombongan menyempatkan mengunjungi peternakan milik seorang warga serta  nyekar ke makam Presiden Pertama Republik Indonesia, Bung Karno yang berada di Kota Blitar dilanjutkan dengan mengunjungi Ponpes Putri Bustanul Muta’allimat Al Blitari Jl. Sungai Hulu Timur No. 15 Lingkungan Dawuhan Kel. Kauman Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar.

Polres Blitar Kota menerjunkan 300 Anggota guna melaksanakan pengamanan terhadap kunjungan Calon Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa yang merupakan mantan menteri Sosial Republik Indonesia ke wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Selain menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat, Khofifah juga meminta doa restu terkait pencalonannya mennjadi Gubernur Jawa Timur. Dari wilayah hukum Polres Blitar Kota, Khofifah beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Wilayah Kademangan Kabupaten Blitar.