Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok bersama anggota melaksanakan pengamanan terhadap gereja – gereja yang ada diwilayah hukumnya,

Minggu ( 13/10/2019).

 

Dengan pengamanan yang dilaksanakan Kapolsek Ponggok dengan anggota untuk menjaga agar situasi wilayah hukum Polsek ponggok selalu tetap aman dan kondusif sehingga kegiatan ibadah dapat berjalan lancar.

Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin terlebih di 2 gereja yang menjadi Skala Prioritas dan dengan adanya Polisi di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah rutin.

Tujuan dilakukannya kegiatan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Kapolsek Ponggok IPTU SONY S, S.H mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan personilnya merupakan salah satu wujud dari tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri dalam melayani dan menjaga agar setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat dapat berjalan aman, tertib dan lancar, tuturnya.

(Hms/aluk)