Polres Blitar Kota – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Polda mengawali pelayanan kepada masyarakat di pagi hari dengan meningkatkan kegiatan Pos Pelayanan pagi, di simpang 4 Trafict Light Mantenan dan Simpang 4 Pasar Tapan kecamatan Udanawu Kab. Blitar, Senin (28/12/2020 ) pagi.

Seperti yang di lakukan Regu Jaga dengan Kendali Ka SPK Aiptu Budi Santoso beserta 3 orang anggotanya merupakan kegiatan rutin setiap pagi hari untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena padatnya arus lalu lintas pagi hari.

Pagi hari masyarakat mulai beraktifitas untuk bekerja serta lalu lalang pengguna jalan yang ramai saat pagi hari, sehingga bersamaan yang mengakibatkan arus lalu lintas menjadi meningkat.

Dengan pengaturan lalu lintas di pagi hari di jalan yang padat menjadi lancar dan keselamatan masyarakat dapat terjamin karena dengan Pelayanan pagi bertujuan untuk antisipasi kemacetan dan kecelakan.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. mengatakan kehadiran Polisi di tengah masyarakat khususnya di pagi hari untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan awal untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang mana Pos Pelayanan pagi dapat di rasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, ucapnya.