Polsek nglegok. Dalam bulan suci ramadhan 1440 Hijriah ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, anggota Polsek nglegok Polres blitar kota melaksanakan kegiatan safari sholat shubuh berjamaah di musolla baitur rahman kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Kegiatan safari sholat shubuh berjamaah ini dilaksanakan oleh anggota Polsek setiap pagi hari setelah melaksanakan kegiatan Patroli saur dalam bulan suci ramadhan dengan berkeliling berpatroli wilayah hukum Polsek nglegok dengan bertujuan untuk menciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan safari sholat shubuh berjamaah pada pagi hari ini di laksanakan oleh Kanit Intel Polsek nglegok Aiptu Widya Cahyana beserta anggota melaksanakan kegiatan sholat shubuh berjamaah di musolla baitur rahman kelurahan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Setelah melaksanakan sholat shubuh berjamaah anggota Polsek nglegok bersilaturahmi dengan jamaah lainnya untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan menghimbau pesan- pesan kamtibmas dan  menampung informasi dari masyarakat yang berkembang di masyarakat pada akhir-akhir ini.

Menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan giat safari sholat shubuh berjamaah ini rutin dilaksanakan pada pagi hari bergiliran di setiap masjid atau musolla yang berada di wilayah hukum Polsek nglegok oleh anggota Polsek nglegok untuk menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.