Polsek Sukorejo – Unit Samapta Polsek Sukorejo melaksanakan giat patroli dan operasi yustisi malam hari selama bulan Ramadhan ini. Minggu 24 April 2022 malam.

Langkah ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH mengatakan bahwa anggotanya melakukan Operasi Yustisi tersebut dengan sasaran tempat publik seperti kafe dan warung kopi serta beberapa kawasan lainnya.

“Seperti Minggu malam ini, anggota dari Polsek Sukorejo melakukan patroli Yustisi di kawasan Jalan Merdeka, Jalan Tanjung, Boss Cofee dan Angkringan yang ada di wilayah kecamatan Sukorejo.

Dalam hal ini Petugas melakukan Operasi Yustisi secara persuasif dan humanis mengajak pengunjung warkop dan masyarakat lainnya untuk selalu mematuhi prokes,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam operasi tersebut anggota Polsek Sukorejo juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin, sehingga dapat mencegah lonjakan Omicron.

“Polsek Sukorejo tidak henti meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes melalui Operasi Yustisi,” pungkasnya.