Proklamatornews.com Blitar – Untuk meningkatkan kemitraan antara Polres Blitar Kota dan para Komunitas trail dan sekaligus dalam rangka hari Ulangtahun Bhayangkara ke 72, Polres Blitar Kota menggelar One Day Adventure Bersama kapolres Blitar Kota. Para peserta harus menempuh jarak sekitar 50 kilometer dengan melalui tebing dan jurang lereng gunung Kelud, tepatnya di wilayah Kecamatan Ngleggok Kabupaten Blitar.

Sekitar 1000 peserta One Day Adventure Trail 2018 ini, diberangkat Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK MSi , Minggu (22/04/2018) sekitar pukul 08.00 di Lapangan AMD Penataran Ngleggok Kabupaten Blitar.

 

“Kegiatan ini, dalam rangka silaturahmi dengan pecinta trail dan juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 serta membantu program Pemerintah Blitar untuk mengenalkan potensi wisata dan keindahan alam Kabupaten Blitar. Selain itu juga untuk menyalurkan hobi trail dalam bentuk kegiatan yang positif dan menghibur”, kata AKBP Adewira , Minggu (22/04/2018).

One Day Adventure ini diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta baik blitar maupun luar Blitar.

“ Alhamdulillah acara berjalan lancar dan animo pecinta Trail juga lumayan bagus smoga kegiatan ini dapat menghibur dan kedepan dapat terlaksana lagi,” jelas Adewira.

Polres Blitar Kota juga menyediakan hadiah utama berupa sepeda motor dan berbagai hadiah hiburan lainnya untuk para peserta One Day Adventure bersama Kapolres Blitar Kota.