Polres Blitar Kota melaksanakan olahraga bersama dalam rangka kegiatan rutin setiap hari Jum’at pagi untuk menjaga kebugaran dan stamina personil. Terpantau pagi hari ini cuaca kurang mendukung namun tidak menyurutkan olah raga bersama hari Jum’at tanggal 14 Juni 2019 ini dimulai pukul 07.00 Wib dengan melaksanakan apel pagi di dalam gedung Patriatama Polres Blitar Kota.

Kapolres Kota Blitar AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si tampak hadir mengikuti giat olahraga pagi di gedung Patriatama Polres Blitar Kota. Melalui Kasubbag Humas Polres Blitar Kota Ipda Dodit Prasetyo, SH menerangkan selalu kita panjatkan puji syukur kehadirat allah SWT karena sampai saat ini kita semua masih diberikan kesehatan dan bisa mengikuti kegiatan olahraga bersama ini semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua. Selanjutnya personil Polres Blitar Kota baik Perwira, Brigadir maupun ASN melakukan senam dipandu pelatih senam yang sengaja didatangkan.

Kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan setiap hari jum’at pagi ini bertujuan untuk menjaga kesehatan personil Polres Blitar Kota yang mana persiapan fisik dan mental dalam melaksanakan kegiatan yang tidak menentu dalam melayani masyarakat. Juga merefresh kepenatan dalam tubuh akibat kegiatan rutin sehari hari apalagi kegiatan kedepannya yang membutuhkan fisik dan mental yang prima.