Polres Blitar Kota merespon tayang perdana film Pohon Terkenal yang mengisahkan tentang lika liku pendidikan taruna akademi kepolisian di semarang, bagaimana kisah yang dialami untuk menjadi seorang Perwira Polri atau pemimpin masa depan Polri.

Hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si didampingi Ibu ketua Cabang bhayangkari Blitar Kota mengadakan nonton bareng film Pohon Terkenal bertempat di CGV Blitar Town Square bersama Forkompimda dan Pimpinan instansi terkait juga Pimpinan cabang perbankan di kota Blitar. Tidak lupa juga Perwakilan Mahasiswa mulai dari HMI, PMII, dan GMNI Kota Blitar serta tidak ketinggalan siswa siswi SMU dan MA serta komunitas generasi milenial yang ada di kota Blitar dan rekan rekan media partner Polres Blitar Kota. Tujuan dari nonton bareng ini untuk menunjukkan dan memacu generasi milenial atau yang masih duduk dibangku SMU ataupun yang setingkat agar tertarik untuk mengabdi kepada bangsa dengan menjadi anggota Polri. Yang ditunjukkan tidak mudah menjadi anggota Polri dengan adanya lika liku maupun seleksi yang dilakukan secara kompetitif.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si mengajak generasi milenial untuk menonton juga film Pohon Terkenal yang bisa menjadi penyemangat bahwa tidak mudah menjadi seorang Perwira Polri dengan jumlah ribuan pemuda yang berkompetisi untuk menjadi seorang Perwira Polri. Juga dalam menempuh pendidikan Polri yng tidak mudah.