Polres Blitar Kota berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Sesuai instruksi Kapolri, untuk itu Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setyawan S.IK M.SI mengatakan, apapun bentuk premanisme yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota akan ditindak tegas khususnya para pelaku kejahatan yang meresahkan warga masyarakat di wilayah Hukum Blitar Raya.

Kapolres Blitar Kota mengatakan Memang untuk tindakan premanisme, Bapak Kapolda selalu mengingatkan kepada jajaran untuk menindak tegas pelaku premanisme yang sering meresahkan masyarakat, apa lagi di dukung Intruksi Bapak Kapolri. Jum’at (11/6) kemarin siang.

Alumni Akpol 2001 ini menambahkan bahwa premanisme yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota akan diambil tindakan dengan melakukan kegiatan kegiatan kepolisian yang selalu memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Blitar Raya, mulai dari giat edukasi sampai dngan penegakkan hukum tentunya akan dilakukan.

Apabila ada masyarakat ada yang mengetahui, mendengar atau mengalami silahkan hubungi Polres Blitar kota melalui layanan bebas pulsa 110, dan ingat kita akan tindak secara tegas dan terukur terhadap setiap premanisme.

Masyarakat juga diminta untuk tidak main hakim sendiri, bila mengetahui atau memergoki tindak kejahatan bersifat apapun termasuk Preman, mohon hubungi 110 atau melapor ke Polsek polsek atau petugas kepolisian terdekat, “Negara tidak akan kalah dengan aksi premanisme. Oknum dan preman segera bersihkan, tangkap, dan tuntaskan, bila perlu lakukan tindakan terukur, bila melakukan perlawanan” pungkas Kapolres.