Polsek Ponggok Polres Blitar Kota – Personil Polsek Ponggok kampanye anti narkoba kepada para pelajar SMPN 2 ponggok, Senin(6/3/2018).

Kegiatan kampanye tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bertempat di mushola SMPN 2 Ponggok yang diikuti sekitar 100 pelajar. Setelah diterima Kepala Sekolah di ruang kerjanya, selanjutnya petugas Bripka Satrio dan Bripka Agus untuk memberikan materi dan paparan tentang penyalahgunaan Narkoba, dampak dan ancaman pidana baik bagi pengguna, pengedar maupun bandar Narkoba guna untuk diketahui, diantisipasi serta dijauhi oleh seluruh pelajar khususnya para generasi muda SMPN 2 Ponggok.

Bahwa saat ini peredaran narkoba sudah menyerang ke semua kalangan baik anak-anak remaja maupun orang dewasa, namun yang lebih berbahaya saat ini justru narkoba cenderung menyasar dikalangan para generasi muda khususnya para pelajar. Seluruh pelajar dengan antusias mengikuti jalannya kegiatan dan dengan sungguh-sungguh memperhatikan penjelasan yang disampaikan anggota Polsek Ponggok hingga kegiatan selesai.

“Dalam upaya menciptakan wilayah hukum Polsek Ponggok bersih dari Narkoba, kegiatan preventif melalui kampanye anti narkoba terus ditingkatkan khususnya terhadap para pelajar yang selama ini dijadikan sebagai sasaran bagi pengedar Narkoba selain itu sosialisasi tentang kenakalan remaja juga terus ditingkatkan” ucap Kapolsek Ponggok AKP Mujianta,SH. (aluk)