Polsek Wonodadi – Untuk menjaga kestabilan situasi keamanan di wilayah kecamatan Wonodadi khususnya pada malam hari, aparat kepolisian Wonodadi rutin melaksanakan patroli mobile untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan malam yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Rabu (29/03/2023) malam.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban baik dijalan raya maupun lingkungan, patroli mobile Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dengan menggunakan kendaraan dinas yang menyalakan lampu rotator biru melaksanakan patroli jalan raya dan mengunjungi obyek vital perbankan dalam rangka antisipasi aksi kejahatan yang dapat menyebabkan kerawanan kamtibmas di saat masyarakat beristirahat.

”Kami melaksanakan patroli mobile rutin baik di jalan raya maupun pemukiman serta obyek vital perbankan yang ada di wilayah kecamatan Wonodadi yang terindikasi rawan dimana dapat mengganggu ketertiban umum serta antisipasi kejahatan perbankan” kata Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH.

Dalam giat tersebut personil patroli dari Polsek Wonodadi menggunakan kendaraan dinas melaksanakan mobiling sepanjang jalan raya hingga dini hari yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Wonodadi.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Tri menambahkan bahwa giat patroli tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi aksi kejahatan yang dapat menimbulkan kerawanan serta gangguan dan menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif.