Polres Blitar Kota- Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif cegah curanmor di tempat obyek vital dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Udanawu, Anggota Patroli Sabhara Polsek Udanawu meningkatkan kegiatan patroli wilayah. Senin (26/10/2020).

Anggota patroli Sabhara polsek sumobito Aipda Roni S bersama Bripka Debby P, dan Briptu M. Eka melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU Udanawu, ATM perbankan, pertokoan Pakaian, Swalayan indomart, perkantoran dilanjutkan ke tempat rawan lainya.

“Karena letaknya dipinggir jalan raya kami himbau kepada warga yang ingin mengambil uang di ATM agar selalu waspada,” ujar Aipda Roni S.

Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati serta mematuhi anjuran pemerintah dan disiplin protokoler kesehatan.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Polsek Udanawu Polres Blitar Kota juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Udanawu.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.