Polsek Wonodadi – Pelayanan kepada masyarakat tidak mengenal waktu, baik siang maupun malam hari. Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan patroli mengunjungi obyek vital perbankan untuk mengantisipasi sekaligus menekan tindak kriminalitas terutama perbankan, itu dilakukan dengan dialogis maupun mobiling di wilayah hukum Polsek Wonodadi Minggu malam (24/07/2022).

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas satpam bank yang sedang bertugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan  kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Sering kontrol ATM dan wilayah sekitar kantor bank pastikan keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, kegiatan patroli obyek vital khususnya perbankan maupun mesin ATM rutin dilakukan, namun saat ini lebih ditingkatkan apalagi saat malam hari dimana kesempatan pelaku kejahatan untuk beraksi lebih besar dengan memanfaatkan waktu yang sepi. Jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi pihak kepolisian, agar segera mendapat penanganan.

Kapolsek Agus Tri menambahkan, selain patroli yang dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya dilingkungan perbankan juga disampaikan pesan kamtibmas agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah minimal menggunakan masker cegah terjadinya lonjakan kembali angka penyebaran Covid-19 di kabupaten Blitar khususnya kecamatan Wonodadi.