Blitar – Polres Blitar Kota Polsek Udanawu, dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk cegah dan tanggulangi penyebaran Corona virus serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota patroli polsek Udanawu Polres Blitar Kota Aipda Roni A bersama Bripka Debby P. dan Briptu M. Eka laksanakan Himbauan kepada para Konsumen di SPBU Udanawu untuk laksanakan physical distancing dan kenakan masker saat berada di tempat umum di Desa Slemanan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Rabu (16/12/2020).

Dalam upaya turut untuk cegah penyebaran Covid 19 Unit patroli polsek Udanawu laksanakan giat himbauan kepada Konsumen di SPBU Udanawu untuk tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah untuk cegah penyebaran Covid 19.

Petugas polsek juga himbau agar mereka segera tinggalkan tempat dan kembali kerumah masing masing,untuk lakukan aktifitas dirumah,dan dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi S.H., menambahkan himbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini diharap warga dapat memahami situasi ini sehingga penyebaran Covid 19 ini dapat segera ditanggulangi pemerintah. pungkas AKP Eko Suryadi S.H. “.