Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH bersama Perangkat Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon.

Sanankulon – Gencar laksanakan program Millennial Road Safety Festival atau Kampanye Keselamatan Lalulintas di jalan raya, Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH dengan sasaran berbagai lapisan masyarakat termasuk para Perangkat Desa Bendosari Kecamatan Sanankulon. Kamis 24 Januari 2019.

Kampanye Keselamatan jiwa di jalan ini sangatlah penting. Karena banyak korban kecelakaan dijalan karena faktor manusia. Sikap arogan dan kurang berhati-hati saat berkendara menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman serta pengetahuan tentang pentingnya arti keselamatan djalan sehingga angka kecelakaan lalulintas dapat ditekan. Jangan sampai kita semua dan keluarga menjadi korban kecelakaan di jalan.

Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH mengatakan bahwa program Millennial Road Safety Festival ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesi. Kita semua tahu bahwa jumlah kendaraan bermotor setiap hari terus bertambah. Anak sekolah tidak lagi menggunakan angkutan umum atau diantar oleh orang tua melainkan sudah menggunakan seped motor sendiri. Ini sangat rawan atau berpotensi menjadi korban kecelakaan dijalan. Karena jumlah kendaraan bermotor bertambah namun tidak diimbangi dengan sikap dan pengetahuan yang cukup soal berkendara sepeda motor dijalan raya sehingga dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. “Sayangi keluarga kita, sayangi saudara kita, patuhi aturan lalulintas yang ada dan selalu berhati-hati saat berkendara dijalan. Jangan sampai menjadi korban kecelakaan dijalan.”pungkas Kapolsek Sanankulon.