Polres Blitar Kota – Patroli Polsek Ponggok  di kendalikan Aiptu Moh Daeni bersama anggotanya selalu memantau perkembangan pilkades di wilayah Polsek Ponggok. Agar situasi tetap aman,tertib dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa. Kamis, (15/8/2019)

Kegiatan ini di laksanakan terus sampai saat pencoblosan supaya masyarakat pun merasa nyaman sehingga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan antar pendukung, dengan bersosialisasi serta menitipkan pesan-pesan kamtibmas semoga di saat pemilihan kepala desa bisa lancar dan sukses.

Untuk wujudkan desa saat pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala desa lancar dan kondusif,kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Anggota selama patroli maupun dialogis seputar Pilkades bersama masyarakat harus netral, semoga pelaksanaan bisa sukses aman,tertib dan terkendali.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, SH menuturkan bahwa dalam mensukseskan pemilihan kepala desa seluruh personil di libatkan juga dengan dialogis mengajak masyarakat kita lebih dewasa jangan sampai saling memancing ataupun memanaskan situasi, tuturnya.

(Hms/aluk)