Polsek Srengat – Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Srengat melaksanakan patroli dialogis yang rutin dilakukan setiap hari. Jumat (24/05/2019).

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Srengat melaksanakan patroli ke Dermaga Penyebrangan Brantas Express yang terletak di Desa Purwokerto Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, hal ini sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

“Harapan kami agar terciptanya situasi yang aman di lingkungan sekitar pelabuhan dengan adanya kehadiran polisi, karena pada malam hari merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak pidana kejahatan” kata Bripka Hari yang melaksanakan giat tersebut.

Selain patroli anggota Polsek Srengat juga memberikan imbauan – imbauan Kamtibmas kepada para penumpang dan pengemudi perahu Penyebrangan agar selalu utamakan keselamatan di sungai, dan dingatkan jangan sampai muatan yang di angkut baik orang maupun barang melebihi ketentuan kapasitas.

Di mana patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pengamanan disekitar lokasi tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang bekerja maupun yang menggunakan jasa pelayanan perahu Penyeberangan.