Polsek kepanjen kidul polres blitar kota menjelang hari raya idul fitri yang semakin dekat, banyak pertokoan dan pedagang baik pakaian maupun lainnya ramai pengunjung. Guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, polsek kepanjen kidul bersama kendaraan Backbone laksanakan patroli dan himbauan parkir kepada jukir di depan toko metro jl kartini hari jum’at tanggal 01 juni 2018. 

Dalam giat patroli tidak lupa petugas polsek kepanjen kidul memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan tukang parkir kendaraan untuk lebih waspada dan berhati hati dengan segala kondisi yang ada. Tingkatkan kewaspadaan untuk mengantipasi gangguan keamanan yang mungkin terjadi dan apabila menemukan hal hal yang mencurigakan segera laporkan aparat keamanan terdekat baik di polres maupun polsek. Segera ambil langkah pencegahan untuk meminimalisir kejadian tindak pidana. 

Kapolsek kepanjen kidul Kompol H. Supriyanto, SH melalui KaSpk Aiptu Agung yang melaksanakan patroli berpesan kepada tukang parkir dan pemilik toko untuk menjaga keamanan diseputar pertokoan. Tingkatkan koordinasi dengan tukang parkir yang bertugas untuk mengutamakan keamanan masyarakat yang berbelanja. Tukang parkir yang ada juga diberi himbauan laksanakan kewajiban dan hindari kemacetan arus lalu lintas yang mungkin terjadi didepan pertokoan yang ramai pengunjung. Bersama ciptakan situasi keamanan yang kondusif serta hindari kejadian yang tidak diinginkan menjelang hari raya idul fitri di kota blitar.