Polres Blitar Kota – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kecamatan Ponggok untuk meningkatkan patroli pada tempat wisata. Anggota melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata yang ada di Polsek Ponggok, Minggu (8/9/2019).

Personil Polsek Ponggok berpatroli sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di wisata penangkaran rusa maliran agar berhati-hati serta menjaga barang bawaannya.

Masyarakat yang dari kota Blitar maupun dari luar kota memanfaatkan hari libur untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya beraktifitas, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing.

Dengan rutin Polsek Ponggok melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata.

Patroli kali ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang liburan dan berkunjung di wisata pengkaran rusa,  Ucap petugas.

(HMS/aluk)