Nglegok (14/1/2019) Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota tetap kondusif, anggota Polsek nglegok Aiptu Seno Raharjo beserta anggota pada siang hari ini melaksanakan patroli pada obyek vital Perbankan BRI Nglegok, Pegadaian, bank jatim nglegok maupun patroli pada pemukiman penduduk.

sebagai antisipasi aksi kriminalitas seperti di Perbankan BRI Nglegok maupun lainnya, anggota Polsek nglegok meningkatkan intensitas patrolinya seperti patroli Barcode. kegiatan patroli tersebut diarahkan terutama pada daerah – daerah rawan kriminalitas di wilayah hukum Polsek nglegok.

Menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI. S SH memerintahkan kepada anggota Polsek nglegok agar meningkatkan intensitas patrolinya, karena akan membuat ruang gerak para pelaku kriminalitas menjadi semakin sempit.

Dengan adanya patroli dan kehadiran polisi di berbagai tempat, itu akan membuat ruang gerak para pelaku kriminalitas semakin sempit. bagaimanapun para penjahat akan takut beraksi jika di tempat tersebut jika ada kehadiran petugas Polri ‘” pungkas Kapolsek nglegok.