Nglegok (17/1/2019) sebagai antisipasi aksi kriminalitas anggota Polsek nglegok Polres Blitar Kota Aiptu Seno Raharjo beserta anggota melaksanakan patroli siang hari dengan mengunakan kendaraan patroli Black Bone pada pertokoan , Perbankan maupun obyek vital lainnya.

sebagai antisipasi terjadinya kejahatan dengan modus-modus yang cenderung nekad, maka anggota Polsek nglegok meningkatkan patroli pada tempat-tempat yang di anggap rawan kriminalitas maupun tempat -tempat strategis.

Seperti kegiatan patroli pada tempat perbankan anggota polsek nglegok mengecek dan kontrol dalam ruangan ATM sebagai antisipasi modus kejahatan.petugas juga menghimbau pesan kamtibmas kepada petugas satpam dan jukir di BRI Nglegok untuk meningkatkan kewaspadaan dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi mapolsek nglegok.

menurut kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menyatakan adanya patroli di berbagai tempat itu ,akan membuat gerak para pelaku kejahatan makin sempit.bagaimanapun para penjahat akan takut beraksi apabila di tempat tersebut ada Petugas Polri.