Pastikan Covid-19 teratasi di wilayah Udanawu dengan baik segala upaya dilakukan, khususnya di wilayah Udanawu petugas dari Polsek Udanawu melaksanakan bagi masker untuk tertibkan masyarakat supaya terhindar dari Covid-19 serta pencegahannya. Selasa, 2 Agustus 2022.

Oleh karena itu membutuhkan penanganan yang serius dalam memberantas virus Covid-19 ini, semakin sering dilakukan pencegah itu semakin baik. Di objek vital seperti Alfamart sangat rawan menyebar karena terlalu berdempetan/dekat.

 

Dengan pencegahan ini diharapkan dapat memberikan kesadaran masyarakat untuk tidak lupa memakai masker dan sudah vaksin booster sehingga dapat terlihat melalui aplikasi Peduli Lindungi dimana pun berada.

 

Saat ini kasus Covid-19 di wilayah Udanawu memang sudah nihil, namun tidak menghentikan niat baik Polsek Udanawu dalam mengatasi Covid-19 agar tidak menjangkiti wilayah hukum. Masyarakat juga seharusnya dapat memaklumi situasi saat ini yang sedang tidak menentu.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “membagikan masker adalah salah satu upaya dalam mencegah menyebarnya virus Covid-19, anggota sudah ditugaskan setiap hari untuk melaksanakan yustisi bagi masker di tempat -tempat fasilitas umum ” ujar Kapolsek Udanawu.