Polsek nglegok Polres blitar kota.untuk mengantisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek nglegok, Pada siang hari ini Senin (12/8/2019) anggota Polsek nglegok Polres blitar kota dengan dipimpin Kanit Sabhara Polsek nglegok Ipda Sumardi berserta anggota melaksanakan Patroli pada obyek vital Perbankan BRI nglegok dan Pertokoan emas di depan Pasar Penataran desa Penataran kecamatan nglegok kabupaten Blitar.

Kegiatan Patroli siang hari ini dengan mengunakan kendaraan Patroli backbone, dengan berpatroli berkeliling untuk mengantisipasi bentuk gangguan kamtibmas dengan melaksanakan patroli pada Perbankan dan toko emas agung dan toko emas cempaka di depan pasar Penataran.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Petugas juga menghimbau pesan kamtibmas kepada Pemilik toko emas dan Petugas security bank untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.

Dengan kegiatan Patroli tersebut diharapkan juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang bertransaksi di Perbankan maupun di sekitaran Pasar Penataran.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek nglegok untuk mengantisipasi aksi kejahatan dengan diarahkan Pada perbankan dan Pertokoan emas di depan Pasar Penataran, sehingga dengan kegiatan Patroli secara rutin oleh anggota Polsek nglegok diharapkan situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek nglegok tetap aman kondusif.