Nglegok(11/6/2018) Dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek nglegok Polres Blitar Kota tetap aman dan kondusif serta mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang hari raya idul fitri 1439 H anggota Polsek nglegok melaksanakan patroli pada Perbankan ,Pertokoan Perbelanjaan maupun daerah rawan lainnya.

Kegiatan Patroli ini menurut Kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH mengatakan Kegiatan Patroli ditingkatkan untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya kejahatan di wilayah kecamatan nglegok Kabupaten blitar.

berkaitan dalam bulan suci ramadhan menjelang lebaran idul fitri 1439 H kebutuhan masyarakat melonjak drastis. tidak saja kebutuhan pokok tetapi juga terhadap bahan bakar elpiji (tabung gas) khususnya yang 3 kilogram. berkaitan dengan hal tersebut Kanit intel Polsek nglegok Aiptu markatab beserta anggota melaksanakan Pengecekan dan Pendataan terhadap  beberapa Pangkalan elpiji khususnya yang 3 kg di wilayah Kecamatan nglegok masih tercukupi dan distribusi lancar dan tidak ada hambatan.