Polres Blitar Kota, 22/6/2017

Hari Raya idul Fitri tinggal menyisakan beberapa hari lagi.  Intensitas kegiatan masyarakat meningkat drastis.  Dengan melihat situasi yang seperti tersebut maka Polres BLitar kota telah membagi beberapa pos pelayanan yang antara lain di stasiun , alun alun kota Blitar ,pospam penataran, pos pelayanan terminal dan pos pelayanan di srengat. Ada 2 pos pelayanan tersebut yang terletak di pusat kota dan diwilayah polsek kepanjen kidul, yaitu pos pelayanan stasiun KA dan pos pelayanan alun alun kota Blitar.


Pada patroli kali ini kamis tanggal 22 juni 2017 pelaksananaan dimulai pukul 08.30 wib hingga selesai. Dalam pelaksanaan patroli tersebut kidul 1 selaku kapospam (kepala pos pengamanan) selalu berperan aktif untuk tidak bosan bosan melakukan pengecekan dan kontrol anggota untuk bisa melakukan tugas tugas kepolisian dengan baik.

kapolsek kepanjen kidul.  KOMPOL sugeng pamudji. SH. Menjelaskan bahwa petugas jaga sudah terploting sesuai dengan plot masing masing. Baik yang di pos pelayanan alun alun atau pos yang berada di lokasi stasiun kereta api.hanya perlu sering meningkatkan dan memotivasi anggota untuk lebih giat bekerja. Dengan harapan masyarakat yang memerlukan bantuan maupun pelayanan kepolisian biasa tercukupi dan terayomi. Juga biar masyarkat yang mudik dan yang melakukan aktivitas jual beli merasa aman dan nyaman. (Rbt)