Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli Obvit dan pemukiman diantaranya ATM, perbankan yang berada di Komplek Pertokoan serta yang ada diwilayah Hukum Polsek Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Selasa (10/12/2019).

Kapolsek Sukorejo AKP Slamet Pujiono, SH mengatakan, guna menjaga situasi tetap kondusif diwilayah hukum Polsek Sukorejo anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital dan ketempat-tempat  yang berpotensi rawan kejahatan,” ujarnya.

Patroli adalah salah satu tugas rutin anggota Polsek Sukorejo baik siang maupun malam hari guna antisipasi gangguan Kamtibmas.

Seperti biasa anggota Polsek Sukorejo melaksanakan patroli obyek vital di jam-jam rawan, untuk kali ini melaksanakan patroli di salah satu ATM, SPBU, pertokoan dan wilayah pemukiman yang berada diwilayah Hukum Polsek Sukorejo.

Dalam giat patroli ini anggota  Polsek Sukorejo berdialogis dan pemantauan terhadap situasi Kamtibmas, hal ini bertujuan untuk mengajak warga agar lebih meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan disekitar tempat lingkungannya, sehingga situasi Kamtibmas menjelang pemilihan Pilkada tetap terjaga aman dan kondusif.